Kunjungan Wakil Bupati Kupang bersama GKI Pregolan Bunder Surabaya

Kabar tak terduga tersampaikan ke SMAKr. Pandhega Jaya pada hari Jumat (18/05/2021), bahwa pada hari tersebut SMAKr. Pandhega Jaya akan mendapat kunjungan dari Bapak Jerry Manafe selaku Wakil Bupati Kupang bersama perwakilan GKI Pregolan Bunder Surabaya yang dipimpin langsung oleh Pdt. Sandi Nugroho dan rombongan. 

Setelah tiba di SMAKr. Pandhega Jaya, Bpk. Jerry bersama Pdt. Sandi dan rombongan diterima langsung oleh Kepala SMAKr. Pandhega Jaya Bpk. Samuel Meha, S.Pd., M.M bersama perwakilan Yayasan Kupang yaitu Bpk. Frans Adiputra.

Pada kesempatan sambutan Bpk. Jerry selaku wakil Bupati Kupang, beliau meminta maaf sebesar-besarnya bagi pimpinan sekolah, yayasan dan anak-anak didik bahwasanya setelah sekian lama dia menjadi wakil bupati ternyata baru mengetahui ada SMA Kristen Pandhega Jaya itu berada dalam wilayahnya. Bpk. Jerry menambahkan agar SMAKr. Pandhega Jaya tetap menjaga kualitas dan mutu pendidikan serta karakter sebagai sekolah Kristen bahkan bila perlu lebih ditingkatkan mengingat kita masih berada dalam pandemi Virus Covid-19 di himbau agar seluruh warga SMAKr. Pandhega Jaya tetap menjaga kesehatan tubuh serta menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

Selain itu juga Pdt. Sandi juga menambahkan bahwa SMAKr. Pandhega Jaya ini akan menjadi contoh dan pelajaran penting bagi GKI Pregolan Bunder dalam menjalankan misi pelayanannya dalam bidang pendidikan di masa yang akan datang.

Atas kunjungan wakil bupati dan GKI Pregolan Bunder Bpk. Samuel selaku Kepala SMAKr. Pandhega Jaya mewakili yayasan Pandhega Jaya berterima kasih sebesar-besarnya, semoga dengan kunjungan ini dapat menjadi perhatian khususnya pemerintah daerah setempat bagi dunia pendidikan selanjutnya.

 Catatan: Kunjungan ini telah melalui prosedur protokol kesehatan.